Tags

, , , ,

donald-trump-dan-mike-pence-terpilih-jadi-presiden-dan-wakil-presiden-amerika-8-november-2016

Donald Trump & Mike Pence 8/11/2016

Tulisan di bawah ini saya terjemahkan dari artikel online Charismanews.com berjudul Donald Trump Is a Central Figure in This Prophecy, dipublikasikan pada tanggal 22 April 2016 oleh Bob Eschliman. Pemilu terjadi pada tanggal 8 November 2016. Ini ditulis supaya penbaca percaya, bahwa Yeshua Messiah adalah Putra Elohim dan Alkitab adalah benar serta nubuatan-nubuatan masih bekerja sampai saat ini. Elohim YAHWEH memberkati Anda, Joseph Hendry

Nubuatan ini terjadi pada tanggal 28 tahun 2011, Mark Taylor, seorang pensiunan pemadam kebakaran berkata bahwa Elohim menyunjukkan dia sebuah penglihatan yang mana Donald Trump akanlah menjadi presiden Amerka Serikat. Pada hari itu Donald Trump sedang berbicara di Las Vegas bagi sebuah pertemuan yang diorganisasi oleh Clark Partai Republik Nevada. Pada saat itu, ia sedang mempertimbangkan tawaran kemungkinan berlomba bagi calon presiden 2012, Taylor menonton interview tersebut. Pada waktu interview inilah, ia berkata bahwa Elohim berbicara kepada dia bahwa ia sedang mendengarkan presiden. Meskipun Trump akhirnya mengundurkan diri dari tawaran tersebut, Taylor percaya bahwa keterlibatan orang bisnis ini pada pemilihan 2016 (8 Novermber) adalah ketetapan Elohim.

Roh Elohim berkata, Aku telah memilih pria ini, Donald Trump, untuk saat yang seperti ini. Sebagaimana Benjamin Netanyahu bagi Israel, demikianlah pria ini (this man) ada bagi Amerika Serikat! Karena Aku akan memakai pria ini untuk membawa kehormatan, penghargaan dan pemulihan bagi Amerika. Amerika akan dihargai sekali lagi sebagai negara paling kuat dan makmur bumi, (selain Israel). Dolar akan menjadi terkuat yang pernah ada dalam sejarah Amerika Serikat, dan akan sekali lagi menjadi mata uang yang semua orang lain dihakimi.

Roh Elohim berkata, musuh (the enemy) akan gempa dan terguncang dan takut pada pria ini yang Aku telah urapi. Mereka bahkan akan gempa dan tergoncang ketika ia mengumumkan dia mengejar jadi Presiden, itu akan menjadi seperti suara tembakan di seluruh dunia. Musuh akan mengatakan apa yang harus kita lakukan sekarang? Orang ini tahu semua trik-trik dan tipuan-tipuan  kita. Kita telah merampok Amerika selama beberapa dekade, apa yang harus kita lakukan untuk menghentikan ini? Roh [Elohim] mengatakan: HA! Tidak ada seorang pun yang akan menghentikan ini apa yang Aku sudah mulai! Sebab musuh telah mencuri dari Amerika selama beberapa dekade dan itu berhenti sekarang! Sebab Aku akan memakai pria ini untuk menuai panen yang Amerika Serikat telah tabur dan menjarah dari musuh apa yang ia telah curi dan mengembalikan itu 7 kali lipat ke Amerika Serikat. Musuh akan berkata ”Israel, Israel, bagaimana tentang Israel?” Israel akan dilindungi oleh Amerika sekali lagi. Roh [Elohim] mengatakan ya! Amerika akan sekali lagi berdiri bersama dengan Israel, dan dua akan menjadi seperti satu. Sebab hubungan antara Israel dan Amerika akan lebih kuat daripada sebelumnya, dan Israel akan berkembang seperti belum pernah terjadi sebelumnya.

PM Israel Benyamin Natanyahu dan Presiden Amerika Serikat Donald Trump.jpg

D. Trump & B. Netanyahu

PM Israel Benyamin Natanyahu dan Presiden Amerika Serikat Donald Trump

Roh Elohim berkata, Aku akan melindungi Amerika dan Israel, karena Presiden berikutnya ini akanlah pria dari perkataannya [jenis pria ”apa yang ia katakan ia akan perbuat, JHNote], ketika ia berbicara dunia akan mendengarkan dan tahu bahwa ada sesuatu yang lebih besar dalam dirinya daripada semua yang lain sebelum dia. Perkataan orang ini adalah janjinya, dan Amerika dan dunia akan tahu ini dan musuh akan takut akan hal ini, karena pria ini akan ada tak kenal takut. Roh  (Elohim) berkata, ketika panen keuangan dimulai demikianlah itu akan sejalan dalam kerohanian bagi Amerika.

Roh Elohim berkata, dalam pemilihan berikut ini mereka akan menghabiskan miliaran (dollar) untuk menjaga presiden ini masuk; itu akan ada seperti menekan tombol toilet uang mereka. Biarkan mereka menyia-nyiakan uang mereka, karena itu datang dari dan ada dipakai oleh kekuatan-kekuatan jahat untuk bekerja, tetapi mereka tidak akan berhasil, sebab pemilihan berikutnya ini akanlah ada sapu bersih untuk pria yang Aku telah pilih. Mereka akan mengatakan hal-hal tentang pria ini (musuh) [ini asli dari text Inggrisnya], tapi tidak akan mempengaruhi dia, dan mereka akan mengatakan itu menggulung dia seperti bebek, layaknya seperti bulu-bulu bebek melindunginya, demikianlah bulu-bulu-Ku melindungi presiden berikutnya ini. Bahkan media yang sangat berpengaruh (mainstream media) akan terpikat oleh pria ini dan kemampuan yang saya telah anugerahkan pada dia, dan mereka bahkan akan mulai setuju dengan dia demikianlah Roh Elohim berkata.

Apakah Taylor benar? (Rick) Wiles eksplor pertanyaan tersebut, dan semua nubuatan secara terperinci  selama program 68 menit dari pensiunan pemadam kebakaran tersebut. Anda bias dengar seluruh interview itu dengan mengklik di sini: TruNews—Radio Interview with Mark Taylor about Trump Prophecy  (May 4, 2016)

“Terlahir untuk memuliakan Adonai Yeshua Messiah dan menjadi berkat bagi bangsa-bangsa” – Joseph Hendry

Advertisements