Tags

, , , ,

melania-trump-menyeka-air-mata-marlana-vanhoose-nyanyi-how-great-thou-art

Melania Trump nangis saat lagu “How Great Thou Art”

Melania Trump menangis saat Marlana VanHoose, 20 tahun menyanyikan  kidung agung ”How Great Thou Art” di Ibadah Doa Inagrasi bertempat di gedung Washington National Cathedral, hari Saptu, sehari setelah upacara Sumpah Peneguhan Kepresidenan suaminya, dimana Donald Trump berpidato. Video penampilan Marlana

Laporan menulis, ”Ibu negara ini duduk di bangku paling depan, nampak menyeka air matanya beberapa kali, dan bangkit berdiri untuk memimpin  memberi penghormatan ketika VanHoose telah selesai (bernyanyi).” Video: Melania Wipes a Tear – Then What She Did Next Brought Everyone to Their Feet!…

marlana-vanhoose

Marlana VanHoose

Marlana VanHoose terlahir dengan penyakit Cytomegalovirus (CMV), saat berusia beberapa minggu ia didapatkan tidak dapat melihat.  Tetapi tangan Elohim menyertai dia, sebelum dia bisa berbicara, ia telah bisa mengucapkan “Yeshua mengasihi saya,” dan saat berusia dua tahun ia mulai bermain piano.  Ia telah bernyanyi  di seluruh negara Amerika Serikat dalam berbagai pertunjukkan dan Gereja. Ia telah mendapat banyak hadiah penghargaan di dalam dunia seni. Pada situnya, tertulis, “Marlana telah mengundang Yeshua masuk ke dalam hatinya dan telah dibaptis. Ia sangat mengasihi Elohim dan berkata bahwa ia tidak perlu melihat di bumi ini.  Ia tahu ketika ia masuk ke Sorga, Yeshua akanlah ada wajah pertama yang akan ia lihat.”

Putra tertua Donald Trump, Jr., mempublikasikan video penampilan VanHoose pada Twiternya, dengan komentar: ”Satu dari beberapa penampilan yang sangat luar biasa dan mengetarkan yang pernah saya lihat kemarin #NationalPrayerService.”

Lagu How Great Thou Art berasal dari kidung agung Kristen bangsa Swedia ditulis oleh Carl Gustav Boberg  (1859-1940) di tahun 1885. Diterjemahkan ke dalam bahasa Jerman, lalu ke dalam bahasa Russia dan menyadi sebuah kidung agung. Dan kemudian dari bahasa Russia ke dalam bahasa Inggirs oleh missionari Inggris Stuart K. Hine. (Sumber: Wikipedia.com). Kidung Agung populer lainnya adalah ”Amazing Grace” ditulis oleh John Newton (1725–1807)

“Terlahir untuk memuliakan Adonai Yeshua Messiah dan menjadi berkat bagi bangsa-bangsa” – Joseph Hendry

Advertisements