Tags

, , , ,

melania-trump-doa-bapa-kami

Melania Trump di Florida 18/2/2017

Saptu (18/2), Presiden AS Donald Trump dan Melania, istrinya, bertatap muka dengan masyarakat Melbourne, Florida. Melania, di atas panggung, membuka pertemuan tersebut dengan Doa Bapa Kami dan menyatakan komitmentnya kepada masyarakat, kemudian menyerahkan podium ke suaminya. Hadirin yang berasal dari berbagai etnis menyambut ibu negara ini dengan sangat antusias.

Bapa kami yang di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu, datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga. Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnyadan ampunilah kami akan kesalahan kami, seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami; dan janganlah membawa kami [lebih tepat: ”Janganlah biarkan kami masuk …”]* ke dalam pencobaan, tetapi lepaskanlah kami dari pada yang jahat. Karena Engkaulah yang empunya Kerajaan dan kuasa dan kemuliaan sampai selama-lamanya. Amin. (Matius 6:9-13). (*: Seperti tertulis dalam bahasa Aramnya, dan ”Elohim tidak mencobai siapapu,” rasul Yakobus berkata, lihat Yakobus 1:12-14)

Setelah Ibu Negara AS ini selesai berdoa “Doa Bapa Kami,” ia memberi pernyataan janjinya, sebagai ibu negara, kepada orang Amerika:

“Amerika yang kita lihat adalah satu yang bekerja bagi semua orang Amerika, dan dimana semua orang Amerika dapat bekerja dan sukses, sebuah negara yang  telah berkomitmen untuk  sebuah bangsa yang lebih besar dan bersatu dari antara masyarakat yang berada dari semua sisi politik yang berlainan.

“Saya akanlah selalu tetap setia kepada diriku sendiri, dan ada jujur kepada kalian, tidak perduli apa yang pihak oposisi mengatakan tentang diriku. Saya akan bertindak  untuk keuntungan terbaik bagi kalian semua. Saya berkomitmen menciptakan dan mendukung inisiatif-inisiatif dekat dengan hatiku, yang akan ada berdampak pada wanita dan anak-anak di seluruh dunia.”

Melihat cuplikan video ini, sayapun turut terharu dan sungguh menaruh hormat kepada Melania Trump. Seorang ibu negara dari negara superpower secara termuka telah merendahkan hatinya di muka umum bahwa ia memerlukan pertolongan Elohim Yang Hidup dan rindu untuk Kerajaan Sorga-Nya terwujud di bumi Amerika.

Tiga hal yang akan terjadi jika Mr. dan Mrs. Trump tetap mengandalkan Elohim:

  1. mereka akan dikenang selamanya sebagai pemimpin negara yang sukses (Ulangan 28:1-14; Yosua 1:1-9; 2 Tawarik 1-18; Yohanes 15:1-10; Yakobus 1:25)
  2. musuh-musuh mereka akan berdamai dengan mereka (Amsal 16:7)
  3. setiap musuh mereka yang berkeras hati akan dipukul Elohim (Bilangan 10:35-36; Ul. 28:7; Mazmur 81:14-17 / 13-16 edisi Inggris)

Sumber: Breitbart.com Melania Trump: No Matter What the Opposition Is Saying, I Will Act in the Best Interest of All of You

“Terlahir untuk memuliakan Adonai Yeshua Messiah dan menjadi berkat bagi bangsa-bangsa” – Joseph Hendry

 

 

 

Advertisements