Tags

, , , , , ,

Masuk Sorga atau Neraka

Perbedaan Sorga dengan Neraka

Dua tiga orang mengalami kejadian yang sama, kita mungkin masih bisa berkata “Itu kebetulan, sahabat!” Namun jika itu terjadi secara berulang-ulang mencapai berpuluh-puluh kali di banyak negara dari latar belakang agama dan pendidikan yang berbeda maka “Anda harus memperhatikan kesaksian peringatan mereka tersebut dengan sangat serius!!!”

Pengalaman berkunjung ke Sorga dan Neraka telah terjadi pada orang-orang ketika mereka sedang berdoa, tidur dan juga mereka yang koma / mati hidup kembali dikenal ”Pengalaman Hampir Meninggal/Mati (PHM)” atau Near Death Experiance).

Artikel ini adalah kumpulan kesaksian mereka, ditulis agar setiap orang tahu bahwa Sorga yang mulia dan Neraka yang mengerikan keduanya benar ada, dan setiap kita setelah meninggal dunia kita pastilah akan masuk dan hidup secara kekal entah di Sorga atau di Neraka, tergantung bagaimana saat kita hidup di bumi ini dengan tubuh kita yang fana ini. Dr. George Ritchie, seorang dokter jiwa yang pernah mengalami sendiri PHM dengan yakin berkata. “Kematian adalah tidak lebih dari sebuah pintu masuk, suatu jalan yang Anda lewati.”

Saya memakai segala sumber yang saya telah temukan. God Bless You! Joseph Hendry

Sorga dan Neraka Kesaksian PHM /NDE

Pendahuluan. Rober Mays, seorang dokter yang ahli dalam PHM /NDE http://www.selfconsciousmind.com/ meneguhkan hal yang sama bahwa roh tidak mati, setelah kematian fisik demkian juga para dokter ahli dari Universitas Virginia, lihat di sini (video): Is There Life after Death? Fifty Years of Research at UVA. Hal ini juga diteguhkan oleh John Burke, Ir. John telah mempelajari hampir 1000 kasus-kasus PHM, bukunya “Imagine Heaven.” Wawancara singkatnya di Fox News: Man Studies 1000 Near Death Experiences: Affirms Jesus, 50 senses, Glorified Bodies

George G. Ritchie, MD (1923-2007), AS. Tiba-tiba sakit saat di usia 20. Pada PHMnya ia bertemu Yeshua (Yesus) dan diperlihatkan masa depan dunia, serta isi Neraka dan Sorga. 42 tahun setelah kejadian tersebut ia sebagai dokter jiwa menulis apa yang ia alami pada buku yang berjudul Return From Tomorrow dan My Life After Dying. George Ritchie’s Encounter with Jesus (video)

Kesaksian singkat 5 Muslim; Pakistan, Afrika, mantan-ISIS dan AS. MUSLIMS REVIVED FROM DEATH TELL CHILLING TRUTH OF ALLAH & ISLAM!

Saudara kandung Dr. Nasir Siddiki, Muslim, Inggris. Ia keturunan dari Abu Bakar Siddiq, Khalifah ke-1. Tubuhnya telah dibawa ke kamar mayat, ia melihat dirinya sendiri masuk ke lubang yang sangat gelap dan disalib. Nasir, yang telah menjadi Kristen, berdoa dan adiknya hidup kembali. Kesaksian Penginjil Dr. Nasir Siddiki, turunan dari kalip Abu Bakr Siddiq (teks Indonesia dan video)

Matthew Botsford, bisnisman, Amerika. Tertembak mati, sebelum istrinya berdoa minta Elohim menghidupkan Matthew, ia teraniaya di Neraka.  Pengalaman Hampir Mati di Neraka Merubah Total Hidup Matthew Botsford (Teks Indonesia dan video)

Ralph Jensen – Serangan jantung membawa dia ke PHM. Bapa dari 21 cucu ini menulis apa yang ia alami dalam bukunya “Taught by Jesus Christ” (NDE) (video)

Jeff Olsen, Amerika. Jeff mengalami kecelakaan mobil yang parah tahun 1997; ia menerima 18 operasi dan enam bulan harus tinggal di RS. Video-video kesaksian Jeff bisa dilihat di sini; contoh: Jeff Olsen’s Near-Death Experience

Richard Cool,   16 Agustus 2005, ia bertemu Elohim – yang penuh kasih tanpa syarat – selama rohnya keluar dari tubuhnya (meninggal), Ia menemukan jawaban “Apa artinya kehidupan ini?” THIS MAN DIED DURING SURGERY, MET GOD & ASKED HIM, “WHAT’S THE MEANING OF LIFE?” (video)

Pendeta Don Peper, Amerika. “Orang perlu tahu bahwa Sorga adalah nyata,” pastor sibuk ini berkata setelah ia mengalami PHM akibat kecelakaan mobil saat cuaca buruk di tahun 1989. MAN DEAD FOR 90 MINUTES VISITED HEAVEN AND CAME BACK! THIS IS WHAT HE SAW IN HEAVEN (video)

Athet Pyan Shinthaw Paulu, (lahir 1958) Biksu Buddha, Myanmar/Burma. U Nata Pannita Ashinthuriya (Namanya saat jadi biksu. Mati tiga hari karena penyakit. Rasul Petrus memberi dia nama baru Paulus (Paulu). Monk Leaves Buddhism and Becomes a Christian Testimony

Brian Lloyd Glenn (usia 3 tahun), Amerika. Pintu gerbang telah menjepit tubuhnya, Brian dibawa oleh beberapa malaikat ke Sorga, enam jam sebelum ia sadarkan dari komanya. ’Mahluk bersayap’ para Malaikat datang megambil Brian, putra kami (usia 3 tahun), ke Sorga (text dan video)

Jeremy (usia 10) mati 40 menit, AS. Dokter nyatakan anak ini akan lumpuh, namun ia hidup kembali bahkan sehat total. Ibunya menceritakan ulang apa yang Jeremy lihat: bertemu Yeshua, diajak melihat Neraka, dan lalu ke Kota dari kristal dan jalanannya dari emas. N.D.E. OF BOY GOING TO HEAVEN, SAW JESUS AND WAS SHOWN THE FUTURE (RE-UPLOADED WITH FIXED AUDIO)

Tienke Klein, wanita Yahudi, Belanda. Ia berhasil hidup dari kamp Nazi (video bahasa belanda dengan terjemahan text Inggris) Tienke Klein NDE- Nazi concentration camp surviver near death experience

Dr. Rene Turner, Yahudi, Australia. 1982, di perjalanan pulang kerja, PHM karena kecelakanan mobil. Ia bertemu ”pria berjubah putih.” Ia diajar untuk belajar mengampuni.  Dr Rene Turner – Jewish NDE (video)

Janet Rainwater. 1952 mati perlahan-lahan karena Polio, mengalami PHM. All Knowing – Near Death Experience – Polio Remission (video) 

Jim dan Rick keduanya melihat Sorga Two ‘Must See’ NDEs!

RONALD REGAN SAW PEOPLE HE KNEW IN HELL AND THIS IS WHAT THEY TOLD HIM [segala kesereman yang ia pernah alami di bumi  tidak ada artinya dengan yang ada di neraka!!]

Saartje Geurts, Nederlands. Tahun 2003, ketika ia berusia 20 tahun.  Athiests dies and goes to Hell (bahasa Belanda disertai terjemahan text Inggris)

Tamara Laroux, AS. Putus asa ia menembak diri sendiri. Rohnya dibawa ke Sorga dan Nereka. Bukunya: Delivered. Kesaksiannya di CBN.com

Pendeta Daniel, Afrika. Saat di mobil ambulan, dua malaikat membawa rohnya melihat perbedaan kontras antara isi Sorga dan isi Neraka. Malaikat memperingatkan, ”Jika Buku Kehidupanmu ditutup hari ini, neraka adalah porsimu!” – Daniel diajar pentingnya mengampuni orang lain bahkan isterinya sendiri!! Best Vision of Heaven & Hell (video)

Matthew Botsford, Amerika Serikat. Usahawan muda ini tertembak di kepalanya ketika sedang perjalanan bisnis di Atlanta. Ia menerima PHM, rohnya di bawa ke Neraka; ia melihat dan merasakan sendiri bagaimana daging kakinya terbakar hangus namun kembali muncul kembali hanya untuk dibakar, muncul, hangus dan muncul kembali. Doa isterinya membuat Elohim memberi Matthew anugrah untuk hidup kembali di bumi. Lengkapnya baca di sini: Pengalaman hampir-mati di Neraka merubah total hidup Matthew Botsford

Three Deeply Personal NDE Testimonies! Melissa Meyer, Laura (suster ICU) dan Dr. Ken Deeb

Bill Corns, lanjut usia, Kristen. Serangan jantung – “…the beauty!” Heaven – A Near Death Experience

Pendeta Yong Gyu Park, Korea Selatan. Ia seorang Hamba Elohim yang sibuk dan sukses. Tekanan darah tinggi telah membuat dia meninggal muda, 50 tahun (Desember 1987). Ia dibawa oleh dua malaikat Adonai; diperlihatkan isi Sorga dan isi Neraka. Elohim mengirim dia balik ke bumi untuk memperbaiki hidupnya: membaca Alkitab, memberi persembahan, menginjili yang terhilang, perpuluhan dengan benar dan waktu berdoa. Umumnya diperpanjang 20 tahun. Baca: SORGA DAN NERAKA SATU PENDATANG BANDING SERIBU; Kesaksian Reverend YONG GYU PARK

Jeff Mark, (53), sekuler & karyawan, Amerika. 2006, Dokter jantung Chauncey Crandell menyatakan kepada rekan kerjanya bahwa Jeff telah mati. Tuhan berkata kepada dokter ini untuk balik lagi ke kamar Jeff ”Kembali dan berdoa untuk pria itu!!” Dokter mengabaikan namun perintah kedua ia taat, dan minta rekannya memberi kembali aliran listrik untuk jantungnya. Kasus ini diteliti dan didokumentasikan oleh Project Afterlife USA 2015. Doctor Prayed and Patient Raised From the Dead – Jeff Markin & Dr Chauncey Crandall (video kesaksian dari Jeff dan dokter Crandell)

Saya cukupan kesaksian PHM /NDE untuk menghemat waktu Anda. Berikutnya kesaksian sejenis namun dari mereka yang berdoa, tidur (beristirahat)

Sorga dan Neraka Kesaksian Saat Berdoa Syafaat & Tidur

Mary Kathryn Baxter; Kristen, AS. Ibu Mary sejak 1976 sering dikunjungi oleh Yeshua. Mary berkali-kali rohnya diperlihatkan isi Sorga dan Neraka. Semua yang ia lihat telah didokumentasi dalam bukunya: A DIVINE REVELATION OF HEAVEN. . Kesaksian bahasa Indonesia lihat di sini: WAHYU TENTANG SORGA; M.K. Baxter, I (text Indonesia) & Mary K Baxter Describes Horrors of Hell (video)

Ami Gozal, wanita Muslim, kelahiran Suriah. Tersiksa lahir dan batin, takut akan neraka. Terbaring di rumah sakit, Adonai Yeshua menampakan diri dan bicara padanya. MUSLIM WOMAN SAW JESUS THROUGH AN OPEN VISION (video)

Elizabeth, Kristen, Indonesia. September 2001, Ia dan rekan-rekannya sedang di Gereja berdoa syafaat. Adonai Yeshua membawa rohnya melihat-lihat Nereka lalu Sorga.  Di Neraka, Elizabeth melihat di sini banyak pemimpin agama (ia kenali dari sorban dan pakaian mereka), dan bersaksi, ”Mereka menjerit minta tolong dan minta ampun, tapi Adonai berkata, ‘Semuanya sudah terlambat.’” Adonai bercerita juga kepada Elizabeth, adanya orang Kristen di Neraka karena bermain-main dengan dosa. Di Sorga, ia bertemu dengan empat orang penting di Alkitab. Lihat: Elizabeth dari Indonesia Diperlihatkan Sorga dan Neraka (text dan video bahasa Indonesia)

20 Januari 2017 penglihatan. 8 year old boy has visions of the last days!!!!! (video)

Anna Rountree, AS. 2007- Untuk sebuah periode lebih dari 10 tahun ibu ini dibawa untuk melihata Sorga. (vidionya banyak di YouTube). Bukunya The Heavens Opened dan Heaven Awaits the Bride

7 remaja Kolumbia diperlihatkan Yeshua isi Sorga dan Neraka saat mereka berdoa syafaat. 7 Orang Kolombia diperlihatkan Sorga (text Indonesia)

Ricardo Cid, karyawan, orang Kristen asal Chile. Elohim berbicara kepadanya dalam mimpi dan 8 jam rohnya di Sorga. Ricardo Cid: 8 jam di Surga; Peringatan Penting (text Indonesia)

Bob Jones, pendeta, Amerika. Videonya lihat di sini End time prophecy by Bob Jones

Kat  Kerr, AS. Selama 10 tahun ia mengalami berkunjung ke Sorga. Bukunya Revealing Heaven. Situsnya: https://www.revealingheaven.com/ ; video-video-nya lihat di sini

Situs-situs yang berkaitan dengan artikel ini dan bagian dari sumber tulisan di atas:

“Terlahir untuk memuliakan Adonai Yeshua Messiah dan menjadi berkat bagi bangsa-bangsa” – Joseph Hendry

Advertisements