Tags

, , , , ,

 

Presiden Donald Trump membuka acara Buka Puasa bagi para Muslim di Gedung Putih

Buka puasa Ramadan di Gedung Putih

“Kepada setiap Anda dan para Muslim di seluruh dunia, ‘Ramadan Mubarak!’” Presiden Trump berkata di hadapan lebih dari 50 tamu Muslimnya mayoritas pejabat Duta Besar dari negara-negara mayoritas Muslim pada acara Buka Puasa hari Rabu tanggal 6 kemarin di Ruang Makan Gedung Putih, di Washington.

Trump mengawali sambutannya dengan ”Terima kasih” kepada para tamu diplomat dan pejabat Gedung Putih yang hadir, dan berkata,
”Iftar menandai tibanya saat untuk berkumpulnya keluarga dan teman-teman merayakan damai. Malam ini, kami mengucapkan terima kasih atas ikatan persahabatan dan kerja sama yang telah kita bangun bersama rekan-rekan yang terhormat dari seluruh Timur Tengah,” dan menyebut kunjungan pertamanya ke Arab Saudi sebagai ”satu dari waktu-waktu yang sangat berkesan” dalam hidupnya.

”Marilah kita berdoa bagi damai dan keadilan dan marilah kita menetapkan nilai-nilai ini untuk memimpin kita ketika kita bekerja bersama untuk membangun sebuah masa depan yang cerah dan makmur yang menghormati dan memuliakan Elohim.”
Lalu Trump menutup kata sambutannya, berkata: ”Terima kasih banyak dan selamat menikmati dan selamat merayakan Ramadan yang diberkati. Terima kasih banyak untuk hadir, ini suatu kehormatan besar. Selamat makan malam!”
Umat Muslim sedunia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri yang akan jatuh pada Jumat 15 Juni 2018. Selamat berpuasa dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, 2018!

“Terlahir untuk memuliakan Adonai Yeshua Messiah dan menjadi berkat bagi bangsa-bangsa” – Joseph Hendry

Advertisements