Tags

, , , , , , ,

Theology Academy: Dalam video ini, kami akan memberikan pandangan komprehensif tentang gereja di abad ke-1 hingga abad ke-5. Kita akan melihat asal-usul gereja, dan sejarah awalnya selama Antiquity. Kapan Gereja berasal? Bagaimana itu berasal? Apa saja peristiwa-peristiwa signifikan yang terjadi bagi Gereja selama Abad Awalnya?

Kutipan: Sejarah Gereja adalah penelaahan tentang berbagai peristiwa, dewan, dan krisis masa lalu yang berkaitan dengan Gereja. Kita belajar tentang peristiwa sejarah dari berbagai sumber dan perspektif. Sebagai contoh, kita belajar tentang kelahiran Gereja mula-mula dari kitab Kisah Para Rasul. Kita dapat belajar tentang Gereja yang dianiaya dari catatan Romawi – tulisan-tulisan sejarawan seperti Josephus serta tulisan-tulisan bapa Gereja awal seperti Ignatius dari Antiokhia.

Theology Academy adalah organisasi EdTech yang didedikasikan untuk meningkatkan literasi agama melalui media dan penjangkauan yang dapat diakses.

Penolakan: Saya bukan orang yang membuat artikel ini. Pandangan, pendapat dan fakta yang dinyatakan dalam artikel ini, termasuk semua komentar di dalamnya belum tentu didukung oleh saya (Joseph Hendry). Salam hormat JHNote

“Terlahir untuk memuliakan Adonai Yeshua Messiah dan menjadi berkat bagi bangsa-bangsa” – Joseph Hendry